Prajurit TNI Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba di Kawasan Riau - COMMANDO

Prajurit TNI Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba di Kawasan Riau, Serta Mengamankan Belasan Paket Sabu Siap Edar - COMMANDO

C0MANDO.COM - PEKANBARU RIAU - Prajurit TNI Yang Tergabung dalam Bataliyon Infanteri 132/Bima Sakti Kabupaten Kampar, Kepulauan Riau Berhasil Meringkus Seorang Pengedar Narkoba. Dari Tersangka Yang Diketahui Bernama Syafii Prajurit TNI Berhasil Mengamankan Belasan Paket Sabu Siap Edar.

Tersangka Berhasil Diringkus tidak jauh lokasi nya dari Markas Bataliyon Infrantri 132/Bima Sakti di Wilayah Desa Salo Timur, Bangkinang, Kampar.

Prajurit TNI Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba di Kawasan Riau, Serta Mengamankan Belasan Paket Sabu Siap Edar - COMMANDO

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Setubuhi Siswi SMK 3 Pelaku Bunuh dan Tancapkan Batang Singkong Di Bagian Vital Korban
Pasukan TNI dan Pasukan US Navy Bekerja sama Bersihkan Pantai Padang - Commando
Polda Riau Sudah Tetapkan Sebanyak 85 Orang Tersangka Pembakar Hutan dan Lahan - Commando
Curigai Dua Perusahaan Pembakar Lahan dan Hutan Di Riau Polisi Lakukan Penyelidikan 

"Untuk memberantas narkoba, TNI siap bekerja. Karena peredaran narkoba di wilayah kita sudah sangat  meresahkan," ucap Komadan Korem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Nurendi Sabtu (27/8/2016).

Dari tangan Tersangka, Prajurit TNI Berhasil menyita barang bukti barang bukti Sedikitnya 15 paket sabu selain itu ada Juga Paket sabu yang masih dalam bentuk bongkahan yang beratnya 50 gram.

Perlu Diketahui Jika Penangkapan Pelaku Bermula Pada saat Anggota TNI Menerima Laporan dari warga Setempat Jika Syafii Diketahui Membawa Barang Haram Tersebut Dari Arah Pekanbaru Menuju Kampar, Menanggapi hal Tersebut Anggota TNI Melakukan Pengintaian Pada Tanggal 26 Agustus 2016 Kemarin Sekitar Jam 12.00 WIB.

Pada saat Anggota TNI Berusaha Menghentikan Laju Kendaraan tersangka Terlihat Gugup dan Langsung menggeber sepeda motornya.

Melihhak Kejadian Tersebut Anggota TNI Tak Tinggal Diam Dan Langsung Melakukan Pengejaran Sempat terjadi kejar-kejaran, Bahkan Konyolnya tersangka Sempat terlihat sembunyi di sebuah bengkel sepeda motor.

Setelah Anggota TNI meminta izin Kepada komandannya, aparat TNI kemudian melakukan penggeledahan terhadap Syafri. Didapatkan barang bukti 15 paket sabu seberat 50 gram dalam jok motor tersangka.

Kemudian tersangka dibawa ke Markas Bataliyon Infrantri 132/Bima Sakti. Setelah melakukan pemeriksaan, Komandan Yonif 132/ Bima Sakti, Letkol Inf Nurul Yakin kemudian memberitahukan penangkapan itu ke Komandan Korem 031 Wira Bima Pekanbaru.

Setelah itu, aparat TNI berkordinasi dengan Polres Kampar. "Tersangka kemudian diserahkan ke anggota Polres Kampar untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon