Setelah Menjadi Buronan Warga Yang Marah Pemuda Penginjak Al Quran Ketakutan dan Meminta Maaf !

Setelah Menjadi Buronan Warga Muslim Yang Marah Pemuda Penginjak  dan Penghina Al Quran Ketakutan dan Meminta Maaf ! - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Baru Baru ini Dunia Maya Dihebohkan Dengan Fenomena Pelecehan Terhadap Agama. Kali ini Tersebar Photo ada anak muda Alay yang Berpose Menginjak dan Menghina Kitab Suci Umat ISLAM.

Setelah Menjadi Buronan Warga Muslim Yang Marah Pemuda Penginjak  dan Penghina Al Quran Ketakutan dan Meminta Maaf ! - Commando

Foto Penghinaan Besar Terhadap Islam ini Sendiri Pertama Kali Di Upload pada hari kamis malam (11/08/2016) di salah satu akun Facebook yang diketahui identitasnya bernama Agung LaEh.

Keterangan dalam Foto yang ia Unggah Ia Tuliskan "ini ku lakukan untuk mu semua supaya km percaya karna saya ingin membenahi kesalahan2 masa lalu kita bu pembuktian inilah yang bisa saya kasih ke km supaya km percaya untuk mu ibu .... Juli,".

Setelah Menjadi Buronan Warga Muslim Yang Marah Pemuda Penginjak  dan Penghina Al Quran Ketakutan dan Meminta Maaf ! - Commando

Menurut data yang di ambil dari Profile Di Akun Facebooknya, Penghina Islam ini Berasal dari Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung.
Setelah Menjadi Buronan Warga Muslim Yang Marah Pemuda Penginjak  dan Penghina Al Quran Ketakutan dan Meminta Maaf ! - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Boikot Amerika, Turki dan Rusia Sepakat Tidak Gunakan US Dollar Dalam Transaksi Perdagangan
Perdana Menteri Kanada Larang Trump Memasuki Negaranya Sampai Trump Mau Minta Maaf Kepada Umat Islam


Karena Tindakan yang tidak terpujinya ini banyak natizen yang mengutuk bahkan marah besar atas apa yang dilakukan oleh pemuda ini. Namun Selang Beberapa Jam Foto Tersebut dia Hapus dan menuliskan permohonan Maaf Di Laman Facebook Miliknya.

"Ass wr wb
Saya atas nama Agung memohon maaf atas ksalahan saya yg sudah saya perbuat smalam..bukan maksud untuk melecehkan ataupun menginjak" kitab suci...saya sadar diri klakuan saya itu salah akan tetapi dibalik semua itu ada masalah yg tidak bisa saya critakan..!!
Skali lagi saya meminta maaf kepada semuanya tolong maafkan kesalahan saya
Saya benar" merasa salah,".

Atas Permintaann Maafnya Tersebut apa anda akan memberinya Maaf ?

1 comments:

Minta maaf boleh aja, tapi hukum tetap hrs ditegakkan.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon