Perdana Menteri Kanada Larang Trump Memasuki Negaranya Sampai Trump Mau Minta Maaf Kepada Umat Islam

Perdana Menteri Kanada Larang Trump Memasuki Negaranya Sampai Trump Mau Minta Maaf Kepada Umat Islam - Commando

C0MANDO.COM - Perdana Mentri Negara Kanada Justin Trudeau Meminta Kementriannya Untuk Melarang Calon Kandidat Presiden Amerika Serikat Dari Partai Republik (Donald Trump) Memasuki Negara kanada, Jika Trump Masih Enggan meminta maaf atas pernyataannya terhadap kaum Muslim dan Meksiko.

Perdana Menteri Kanada Larang Trump Memasuki Negaranya Sampai Trump Mau Minta Maaf Kepada Umat Islam - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Boikot Amerika, Turki dan Rusia Sepakat Tidak Gunakan US Dollar Dalam Transaksi Perdagangan
Memanas dengan China, Amerika Kirim Tiga Pesawat Bomber Nuklir ke Kawasan Pasifik

Pernyataan ini sendiri disampaikan oleh Perdana Menteri Justin Trudeau dalam pertemuan dengan anggota Partai Liberal Kanada yang berlangsung pada akhir pekan kemarin.

“Kanada adalah negara bebas mendukung semua latar belakang etnis, budaya dan semua agama. Kami tidak akan mentolerir sikap rasisme atau kebencian tehadap satu pemeluk kepercayaan, ” tutur PM Justin Trudeau.

Perdana Mentri Justin Trudeau Menambahkan Jika Bahwasannya, “Donald Trump telah melakukan semua hal itu, maka dia dilarang memasuki Kanada selama terus menampakan sikap rasisnya. ”

Selain menyerukan pelarangan masuk untuk warga Muslim ke Amerika Serikat pasca California Attack pada awal bulan Desember tempo hari, tercatat Donald Trump juga pernah menyebut Arab Saudi dan sekutu lainnya di kawasan sebagai sapi perah bagi Amerika Serikat.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon