Karena Sering Bela Pribumi, Kini Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo Masuk Daftar Hitam Di Singapura

Karena Sering Bela Pribumi, Kini Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo Masuk Daftar Hitam Di Singapura - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA – Mantan Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia (TNI), Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan ketika Beliau hendak melakukan transit di Bandara Changi, Singapura, Pada Hari Rabu (17/7) Kemarin. yang bertepatan dengan HUT- Republik Indonesia yang Ke 71 Dikarenakan mantan panglima Kodam Jaya tersebut masuk daftar hitam di kantor imigrasi Singapura.

Karena Sering Bela Pribumi, Kini Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo Masuk Daftar Hitam Di Singapura - Commando

Baca Juga :
Perlahan Tapi Pasti 10 Tahun Krisis Listrik, Kini Warga Raja Ampat Tersenyum - Commando
Pada Akhirnya 37 Pekerja Asal Negeri Tiongkok Dideportasi Imigrasi Cilegon - Commando
Diduga Rem Blong Truk Marinir Pengangkut Tank Alami Kecelakaan Di Salatiga - Commando

“Saya ini ternyata orang yang di BLACKLIST Pemerintah Singapore (imigrasi) dengan alasan yang TIDAK JELAS,” keluh Suryo melalui akun sosial media miliknya, Jumat (19/8).

Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo Juga Menjelaskan Mengenai awal mula kejadian Ketika Beliau masuk kedalam daftar hitam di Negara Singapura. Pada saat itu, Tepatnya Hari Rabu (17/8), Beliau Melakukan transit untuk kembali ke Jakarta dan mengikuti acara 17an di kampung halamannya. Namun Sekitar Jam 05.20 waktu setempat, Beliau dihampiri Oleh petugas imigrasi Negara Singapura.

“Saya transit di Singapore kemudian keluar terminal untuk mengambil bagasi, karena saya pindah pesawat untuk kembali ke Jakarta untuk mengikuti acara 17an di kampung saya. Di imigrasi ternyata nama saya ada didaftar BLACKLIST, lalu saya diinterview panjang lebar selama 1 jam-an tentang ‘riwayat hidup’ saya dan dipertanyakan hubungan saya dengan orang yang tidak saya kenal bernama Indra M (?),” papar Suryo kepada para pembaca akun media sosial miliknya.

Karena Hal ini Ia Kesal dan Bahkan Beliau berpesan kepada Semua teman-temannya yang berada di media sosial untuk berhenti mengikutinya agar tidak termasuk ke dalam daftar hitam seperti dirinya.

“O ya … Kalau mau enggak di blacklist seperti saya, teman-teman fb supaya unfollow saya. DIRGAHAYU INDONESIA,” pungkas Suryo.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon