Woah .. Menko Luhut Siap Habisi Pengganggu Menteri Arcandra

Hem .. Menko Luhut Siap Habisi Pengganggu Menteri Arcandra - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA Menteri Koordinotor Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan Menjelaskan Jika Dirinya telah siap menjadi Pelindung Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arcandra Tahar.

Menko Luhut Berkata Seperti itu setelah melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Pariwisata, Arif Yahya, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dan Menteri ESDM, Arcandra Tahar. Mentri Luhut menegaskan Jika Ia bersama dengan Mentri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra, akan merapihkan sektor energi.

Hem .. Menko Luhut Siap Habisi Pengganggu Menteri Arcandra - Commando

Baca juga :
Penembakan Imam Mesjid Di New York, Warga : Kebencian terhadap Islam yang disebar Trump
Peringati Kemerdekaan TNI Akan Bangun Monumen Garuda Di Pulau Enggano - Commando

Salah satu yang sudah direncanakan oleh mereka berdua adalah insentif wilayah kerja migas laut dalam atau proyek Indonesia Deep water Development (IDD).

"Lagi dipelajari sama pak tahar. Kasih Pak tahar waktu. Dia tiga hari enggak tidur. Karena orang Texas datang kemari tiba-tiba. Jadi jangan pikir kalian main-main," kata Luhut di Kantor Menko Kemaritiman, Jalan MH Thamrin, Selasa (2/8/2016).

Mentri Luhut Juga menegaskan, Jika ia tidak akan main-main untuk menangani sektor energi. kini ia juga telah siap menjadi benteng penjaga jika ada yang berani mengganggu Menteri ESDM itu.

"Jadi jangan pikir kalian main-main. Jadi saya back up habis pak Tahar. Yang macam-macam buldoser saja," tegas dia.

Selain itu proyek IDD Luhut juga menyebutkan yang akan segera dipercepat pengerjaaannya adalah proses mega proyek 35 ribu megawatt (mw), masalah Blok Natuna, Blok Mahakam, dan Blok Masela.

"Kemudian menteri energi misalnya masela harus segera di jalankan kemudian pencapaian 35 ribu mw dipercepat lagi sampai mana proses bisnis yang perlu diperbaiki. Kemudian masalah mahakam, kita ingin sampai tuntas, masalah blok alpha natuna," tutup dia.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon