Prajurit TNI Siap Bantu Amankan Jalannya Demo 4 November 2016 Commando

Prajurit TNI Siap Bantu Amankan Jalannya Demo 4 November 2016 Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA  - Di Kabarkan jika Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sudah bersedia untuk ikut mengerahkan kekuatan TNI yang ditujukan untuk mengamankan Aksi Demo Besar Besaran Umat Muslim Pada tanggal 4 November 2016 yang akan datang.

Terkait dengan hal tersebut Jendral Gatot Mengungkapkan jika hal tersebut ia lakukan tak lain untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjaga kebhinekaan.

Prajurit TNI Siap Bantu Amankan Jalannya Demo 4 November 2016 Commando

Baca Juga :
Jelang Demo Besar Besaran 4 November, Polda Perketat Pintu Masuk Ke Jakarta - Commando
Polda Metro Sudah Siapkan Kekuatan Berimbang Untuk Amankan Demo 4 November Nanti
PANGLIMA TNI : JANGAN TEMBAK PENDEMO TGL 4 NOVEMBER - Commando

“Saya katakan TNI all out. Semua kekuatan saya siapkan, termasuk saya. TNI setiap saat (siaga) 24 jam. Polisi di depan, kita BKO kan kepada kepolisian,” kata Gatot, di Stadion Heroik Grup-1 Kopassus, di Kota Serang, Minggu (30/10/2016).

Bahkan Jendral Gatot Juga menyebutkan jika Negara Republik Indonesia adalah negara hukum yang berlandaskan Pancasila. Untuk itu, percayakan proses hukum kepada pihak kepolisian.

“Siapapun yang percaya, serahkan kepada aparat hukum Kepolisian Republik Indonesia. Tunggu hasilnya. Jangan semau-maunya sendiri. Apapun dia, karena ada proses hukum,” pungkasnya. 

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon