Militer Turki Sering Bombardir Militer Kurdi, Suriah Ancam Akan Tembak Jatuh Pesawat Turki - Commando

Waduh .. Karena Militer Turki Sering Bombardir Militer Kurdi, Suriah Ancam Akan Tembak Jatuh Pesawat Turki - Commando

C0MANDO.COM - SURIAH - Dilaporkan Jika Kini Pemerintahan Suriah tengah bereaksi keras terhadap pemboman milisi Kurdi di Suriah utara yang dilancarkan oleh angkatan udara Turki. karena hal ini Suriah bersumpah akan campur tangan jika Turki Kembali mengirimkan pesawat-pesawat Tempurnya melewati Garis perbatasan.

Bahkan Dalam sebuah pernyataannya, Kementerian Pertahanan Suriah menuduh Jika Turki melakukan agresi militer yang sangat keji Diwilayahnya yang menargetkan warga Sipil yang tidak bersalah. Kementerian Pertahanan Suriah juga menganggap aksi itu berbahaya karena bisa meningkatkan situasi.

Waduh .. Karena Militer Turki Sering Bombardir Militer Kurdi, Suriah Ancam Akan Tembak Jatuh Pesawat Turki - Commando

Baca Juga :
PM Irak : Turki Bisa Picu Perang Jika Tak Segera Tarik Pasukan dari Irak - Commando
Amerika akan Kerahkan Jet Tempur F-35 Pangkalan Militernya di Jepang 2017 - Commando
Dikabarkan Israel akan membeli 6 Kapal Selam Nuklir Dari Jerman - Commando
Karena Ulah Ahok Kini Warga Tionghoa dan Non Muslim DKI Hidup Dalam Ketakutan - Commando


"Setiap upaya untuk sekali lagi melanggar wilayah udara Suriah oleh pesawat perang Turki akan ditangani dan mereka akan ditembak jatuh oleh semua sumber daya yang tersedia," bunyi peringatan Damaskus seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu (22/10/2016).

Perlu Juga Diketahui Jika Sebelumnya Senjata artileri Negara Turki sudah menembaki milisi Kurdi, yang tengah berperang melawan pemberontak yang didukung Oleh Turki untuk mendapatkan wilayah yang sebelumnya dikuasai oleh ISIS.

Terkait dengan Hal ini Negara Turki menyebutkan jika dalam serangan udara yang dilancarkan oleh turki tersebut berhasil menewaskan Sedikitnya 200 warga Kurdi, meskipun milisi Kurdi YPG menyatakan hanya 15 orang yang tewas.

Bahkan Suriah mengungkapkan jika jumlah korban 150 warga sipil yang tidak bersalah dan mengatakan bahwa tindakan tidak bertanggung jawab itu akan mempunyai konsekuensi yang akan mengancam stabilitas dan keamanan di kawasan itu.

Serangan udara Turki ke Suriah semakin sering dilakukan, seiring meningkatnya pertempuran di sekitar Aleppo, dengan setidaknya ada empat faksi yang berlomba-lomba menguasai Suriah utara dengan membawa agenda masing-masing.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon