Jelang Demo Besar Besaran 4 November, Polda Perketat Pintu Masuk Ke Jakarta - Commando

Jelang Demo Besar Besaran 4 November, Polda Perketat Pintu Masuk Ke Jakarta - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Di Informasikan Menjelang demo Besar Besaran Nanti Pada Tanggal 4 November 2016 Pihak Kepolisian Sudah Berencana untuk Memperketat Pintu Masuk Ke Ibu Kota. Demo yang akan digelar oleh Ratusan Ormas Islam dari Seluruh Indonesia tersebut menuntut penegakan hukum terkait dengan kasus pelecehan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Jelang Demo Besar Besaran 4 November, Polda Perketat Pintu Masuk Ke Jakarta - Commando
Ilustrasi
Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Prajurit TNI Angkatan Darat Wajib Hukumnya Jago Bela Diri - Commando
Sumpah Pemuda Bergema di Tapal Batas Republik Indonesia - papua new guineai - Commando

Terkait dengan Pengamanan Ekstra Ketat di pintu masuk jakarta ini Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana menyebutkan Jika, informasi yang didapat para pengunjuk rasa tak hanya dari Jakarta saja. Namun Massa dari Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi juga Bakal ikut ambil bagian dalam demo tersebut.

Menurut Suntana, jika memang ada pengunjuk rasa dari luar DKI tentu ada pengamanan di tempat-tempat penghubung dengan Jakarta sesuai dengan standar prosedur operasional (SOP).

"Nanti ada prosedurnya berbagai titik-titik yang dimungkinkan adanya kerawanan bentrok dan konflik, tentu akan kita jaga," kata Suntana di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Suntana mengimbau kepada semua elemen  masyarakat yang akan berunjuk rasa 4 November mendatang untuk tidak melakukan aksi anarkis.

Baca Juga Berita Terkini Lainnya Yang Kami Rekomendasikan :
Sosok Politikus PDIP yang terjerat kasus Penipuan Sebesar Rp 96 M - Commando
Setelah Impor Cangkul Presiden Jokowi Akan ke Australia Bahas Impor Gula - Commando
Pertama Kali Dalam Sejarah RI Impor Cangkul Untuk Di Perjual Belikan Di Indonesia - Commando

"Silakan berunjuk rasa dengan damai, tertib dan tidak anarkis. Kami sarankan massa dari luar Jakarta, unjuk rasa di lokasi masing-masing," ucapnya. 

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon