Keren Pasukan TNI yang bertugas di Lebanon Terima Brevet Penghargaan dari Negara Tanzania - Commando

Keren Pasukan TNI yang bertugas di Lebanon Terima Brevet Penghargaan dari Negara Tanzania - Commando

C0MANDO.COM - LEBANON - Dikabarkan Jika Pasukan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Garuda Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) Tahun 2016 mendapatkan Penghargaan Berupa Brevet dan Piagam Penghargaan dari Negara Tanzania yang dilakukan dalam sebuah upacara yang berlokasi di Lapangan Camp Soedirman, Lebanon, Pada Hari Senin (24/10) Kemarin.

Dalam Rentetan Acara Tersebut Berisikan Tentang Upacara penyemetan penghargaan yang dimulai sejak pukul 10.00 pagi waktu Lebanon yang diawali dengan penyematan Brevet dan pemberian Piagam Penghargaan oleh Komandan Kontingen Tanzania Letnan Kolonel Shija Sahani Lupi kepada Komandan Kontingen Garuda Unifil Kolonel Kav Jala Argananto dan para Komandan Satgas Garuda secara bergantian. Selanjutnya Kolonel Kav Jala Argananto menyematkan brevet Garuda kepada Komandan Kontingen Tanzania serta beberapa personel perwakilannya.

Keren Pasukan TNI yang bertugas di Lebanon Terima Brevet Penghargaan dari Negara Tanzania - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Catet ! Kabareskrim: Sikap MUI Tidak Jadi Dasar Acuan Polri - Commando
Kapolri Minta agar tak Ada lagi Pengerahan Massa terkait Kasus Ahok - Commando
Sebelumnya Bareskrim Tunggu Fatwa MUI, Tapi kini Malah Sebut Presepsi MUI Tidak Bisa Memidanakan Ahok - Commando

Terkait dengan Hal ini Komandan Kontingen Tanzania langsung menyampaikan Rasa Bangga nya Kepada para personelnya dan Sangat berterimakasih kepada personel Garuda TNI atas penghargaan tersebut. Selain itu, penyematan Brevet Garuda juga dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik.

Sementara itu, Komandan Kontingen Garuda Unifil Kolonel Kav Jala Argananto dalam mengatakan, Brevet Garuda merupakan simbol semangat, keberanian, pengabdian tugas dan tanggung jawab dalam menyelesaikan operasi perdamaian di seluruh dunia.

Dansatgas juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kontingen Tanzania atas penghargaan yang diberikan kepada personel Garuda Unifil, dengan harapan semoga bisa lebih meningkatkan hubungan kerjasama dengan kontingen Garuda.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon