Lantamal III Jakarta Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1438 H - Commando

Lantamal III Jakarta Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1438 H - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA Dikabarkan jika Lantamal III ikut mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. yang ke 1438 H, yang berlokasi di Masjid Miftahul Jannah yang lokasinya tak jauh dari Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Rabu (28/12).

Terkait dengan Acara ini Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, S.H., memberikan amanat yang di bacakan oleh Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (P) Untung S.M, yang berisikan tentang, peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., yang kita selenggarakan setiap tahun di Lantamal III, dimaksudkan untuk merenungkan kembali nilai-nilai keutamaan yang diteladankan oleh Nabi Muhammad S.A.W sebagai sumber inspirasi dalam membangun tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi oleh moral dan etika yang luhur dan mulia.

Lantamal III Jakarta Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1438 H - Commando

Peringatan Maulid Nabi, sekaligus juga menjadi momentum yang tepat untuk menambah kecintaan kita kepada Rasullulah pembawa misi perdamaian dan kerukunan diantara umat manusia, tidaklah menyebabkan kita merasa jauh dari perikehidupan beliau.Setiap kita memperingati Maulid Nabi, perikehidupan beliau seolah olah hadir kembali di tengah-tengah kita.

Baca Juga :
1.169 Prajurit TNI Telah Tiba di Indonesia Selepas Laksanakan Misi Perdamaian di Lebanon 
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo : Cegah Penghasutan dan Adu Domba - Commando
Tradisi Akhir Tahun Skadron Udara I Lanud Supadio Gelar Acara Mendikan Pesawat - Commando

Sementara itu Ustad KH.Ali Macfud, LC. M.A, dalam tausiahnya antara lain menyampaikan agar menjaga hubungan Sillaturrahim kepada semua masyarakat umat beragama, dan bagaimana mengaplikasikan sifat-sifat Ketuhanan dan konsep kerja  dalam kehidupan sehari-hari sebagai ibadah sebagaimana yang telah dilaksanakan Rasulullah Nabi Muhammad S.A.W.

Turut hadir pada kegiatan tersebut: Aspers Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Untung S.M, Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Rokhaya I Ketut Suardana S.H. para Asisten Danlantamal III Jakarta, Kadis/Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta dan Pengurus Korcab III DJAB.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon