Sadis Lagi Lagi Pasukan Israel Tembaki Petani dan Nelayan Palestina di Jalur Gaza - Commando

Sadis Lagi Lagi Pasukan Israel Tembaki Petani dan Nelayan Palestina di Jalur Gaza - Commando

C0MANDO.COM - PALESTINA - Lagi Lagi Pasukan Israel melakukan Serangan yang sangat keji Kepada warga sipil Negara Palestina. Seperti yang sudah dilaporkan oleh Wafa, pada Selasa (20/12) pagi waktu setempat, pasukan Israel dikabarkan telah menembaki Para petani dan Para nelayan Palestina di Jalur Gaza.

Bahkan Menurut beberapa sumber yang kami kumpulkan, insiden penembakan ini sendiri terjadi di wilayah utara dan selatan Jalur Gaza.

“Pasukan Israel yang dikerahkan di pos-pos militer perbatasan timur kamp pengungsi Maghazi, di pusat Jalur Gaza dan di timur Khan Younes, melepaskan tembakan ke arah petani yang bekerja di lahan mereka,” kata sumber tersebut.

Sadis Lagi Lagi Pasukan Israel Tembaki Petani dan Nelayan Palestina di Jalur Gaza - Commando

Namun sampai dengan saat ini belum ada laporan tentang Nasib Para petani dan Nelayan Palestina yang menjadi korban penembakan. Diketahui juga jika Para petani Palestina itu langsung lari meninggalkan lahan mereka dengan ketakutan.

Sementara itu, pasukan Angkatan Laut Israel dilaporkan menembaki para nelayan Palestina saat berlayar di lepas pantai utara Jalur Gaza. Tidak ada korban luka akibat penembakan brutal ini.

Sejumlah warga Palestina di Jalur Gaza mengatakan, setiap hari mereka selalu mendapat serangan dari tentara dan Angkatan Laut Israel. Pasukan zionis memang dilaporkan kerap mengganggu warga Palestina yang tengah melakukan aktivitas keseharian untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Wafa juga melaporkan, pesawat-pesawat tempur Israel terbang rendah di atas beberapa wilayah Jalur Gaza pada hari Selasa. Menurut warga, ini adalah kali kedua pesawat Israel melanggar batas suara dan membuat ledakan sonik keras yang menyebabkan kepanikan di jalan-jalan. 

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon