Pangkalan Militer Yaman Di Serang !! 30 Orang Tentara Meninggal Dunia - Commando

Pangkalan Militer Yaman Di Serang !! 30 Orang Tentara Meninggal Dunia - Commando

C0MANDO.COM - YAMAN - Dikabarkan ada Seorang pembom bunuh diri melakukan Serangan dengan menghantamkan Tubuhnya di pangkalan militer yang berlokasi di kota pelabuhan Aden, Yaman. Akibat Dari Serangan Bom Bunuh Diri ini Sendiri mengakibatkan 30 Orang tentara Yaman Meninggal dunia dalam serangan yang terjadi seminggu setelah serangan militan ISIS yang menewaskan 50 tentara.

Pangkalan Militer Yaman Di Serang !! 30 Orang Tentara Meninggal Dunia - Commando

Terkait dengan Serangan ini Para pejabat menyebutkan jika saat itu tentara tengah mengantri untuk mengambil gaji mereka di dekat pangkalan militer di distrik Khor Maksar saat pelaku bom bunuh diri melakukan aksinya. "Empat puluh tentara lainnya terluka," kata mereka seperti dikutip dari Reuters, Minggu (18/12/2016).

Sebagai Informasi Tambahan jika Aden Merupakan Ibu Kota sementara dari pemerintah Yaman di pengasingan di Arab Saudih yang diakui oleh dunia internasional. Dan Seperti yang diketahui bersama jika saat ini Pemerintah Yaman tengah berjuang untuk membangun kontrol di tengah puluhan serangan militan terhadap pasukannya.

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Khawatir dengan Keadaan Di Aleppo, Indonesia Serukan Gencatan Senjata - Commando
Khawatir memperburuk Situasi, NATO Memilih Abstain Dalam Operasi Militer di Suriah 
Angkuhnya Diplomat Rusia Sebut : Barat Frustasi dengan Keberhasilan Kami di Aleppo 

Al Qaeda dan ISIS telah mengeksploitasi perang di negara miskin itu selama hampir dua tahun. Mereka melaksanakan pembunuhan dan pemboman tanpa hukum terutama di daerah Yaman selatan yang lepas dari kendali pemerintah.

Arab Saudi dan sekutunya dalam koalisi militer telah membombardir gerakan kelompok Houthi yang berhasil merebut kekuasaan sejak Maret 2015, namun gagal untuk mengusir kelompok itu dari ibukota Sanaa. 

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon