Kapolda Jabar : Saya Membina Ormas agar Mereka Beradab

Kapolda Jabar: Saya Membina Ormas agar Mereka Beradab - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan mengakui jika ia menjabat Sebagai ketua dewan pembina LSM (GMBI). Karena Nya, tidak ada yang salah dari jabatannya tersebut.

"Bukan hanya GMBI, saya membina banyak ormas agar mereka ini beradab," kata Anton di Mapolda Jawa Barat, Bandung, Jumat (13/1).


Kapolda Jabar: Saya Membina Ormas agar Mereka Beradab - Commando


Perlu diketahui juga jika Keberadaan Anton yang diketahui menjadi pembina GMBI ini memicu desakan di media sosial, agar Kapoda Jabar yang baru menjabat kurang dari 2 bulan tersebut harus dicopot dari jabatannya.

Menanggapi hal ini, Anton menegaskan bahwa tindakan yang dilakukannya sudah prosedural.

"Tindakan saya prosedural, saya disini bukan untuk mencari jabatan, tetapi saya disini untuk membuat Jawa Barat aman," tandasnya.

Baca Juga :
Ternyata Benar Kapolda Jabar Adalah Ketua Dewan Pembina GMBI - Commando
Dua Tenaga Kerja Asing Ilegal Asal China Kembali Diringkus Aparat - Commando
Polri Tegaskan Tidak Ada Penculikan dan Penusukan terhadap Anggota FPI oleh GMBI

GMBI sendiri mendadak mencuat lantaran 3 markasnya di Tasikmalaya, Kabupaten Bogor dan Ciamis dibakar oleh sekelompok orang yang diduga adalah anggota Front Pembela Islam (FPI).

Insiden ini terjadi usai pemeriksaan Riziek Shihab ke Polda Jabar atas kasus penodaan simbol negara dan budaya Sunda, Kamis(13/1).

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon