Terkait ISU MAKAR !! Mentri Pertahanan : Intelijen Saya Tidak Dengar Ada Rencana Makar - Commando

Terkait ISU MAKAR !! Mentri Pertahanan : Intelijen Saya Tidak Dengar Ada Rencana Makar - Commando


C0MANDO.COM - JAKARTA - Dikabarkan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menyebutkan jika pihaknya sampai dengan saat ini belum menerima kabar terkait dengan isu makar yang akan digelorakan dalam demo bela Islam jilid III yang akan digelar pada Jumat 2 Desember 2016 lalu.

Namun, Mentri Pertahanan dalam kesempatan ini juga menegaskan jika beliau sudah siap berhadapan dengan pelaku makar. "Siapa yang makar? Saya tidak dengar itu. Intelijen saya tidak dengar itu. Belum (adanya laporan makar)," ujarnya di Gedung Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Terkait ISU MAKAR !! Mentri Pertahanan : Intelijen Saya Tidak Dengar Ada Rencana Makar - Commando

Mentri Pertahanan Juga bahkan menambahkan jika , apabila demo 2 Desember berubah menjadi ajang politik untuk menjatuhkan pemerintah, maka pelakunya harus ditindak dengan tegas.

"Siapa pun yang makar tidak boleh terjadi di negara ini. Tidak ada sejarah kita makar-makar itu. Negara kita taat hukum, kalau terjadi (makar) kita tindak tegas.

Mentri Pertahanan Indonesia Telah siap berhadapan dengan (pelaku) makar itu," tutupnya. Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan pihaknya mencurigai ada sejumlah pihak yang memanfaatkan aksi bela pada 2 Desember 2016 untuk menjadi gerakan makar.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon