Panglima TNI Ajak Masyarakat Untuk Lakukan Demo pada 30 November Nanti, Mau Ikut ? - Commando

Demi Menunjukan Indonesia adalah bangsa yang tidak mudah di Pecah Belah Panglima TNI Ajak Masyarakat Untuk Lakukan Aksi pada 30 November Nanti, Mau Ikut ? - Commando

C0MANDO.COM - BANDUNG – Seperti yang sudah diketahui bersama jika Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sudah menggagas sebuah ide agar ada sebuah gerakan bersama dari berbagai elemen masyarakat Indonesia. Terkait dengan gagasan nya tersebut Panglima TNI Menjelaskan Jika, Tujuan Utama dari gerakan ini sendiri adalah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Panglima TNI Gatot Berharap jika masyarakat berkumpul di masing-masing provinsi pada 30 November 2016. dengan Tujuan untuk menyamakan visi dan misi agar Indonesia semakin kuat dan tak bisa diganggu oleh bangsa asing.
Panglima TNI Ajak Masyarakat Untuk Lakukan Demo pada 30 November Nanti, Mau Ikut ? - Commando

"Saya punya ide, tanggal 30 (November), cari lapangan besar. Ini untuk menyatukan bangsa, seluruh rakyat Indonesia dikumpulkan," kata Gatot dalam Seminar Nasional di Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/11/2016).

Panglima TNI juga saat ini tengah membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk melaksanakan aksi sebelum demo 2 Desember 2016 Nanti. Jendral Gatot  juga menekankan jika Gerakan ini sendiri bertujuan untuk memperkukuh kesatuan dan rasa memiliki Tanah Air.

"Jadi begini ya, yang saya katakan tadi (dalam seminar) bahwa Indonesia adalah milikku, Indonesia milikmu, dan Indonesia adalah milik kita bersama. Jadi apabila ada ancaman pun kita atasi bersama-sama. Saatnya kita menunjukkan bahwa Nusantara bersatu," jelasnya.

"Kita berkumpul di tiap-tiap provinsi dengan ikat kepala merah-putih, bahkan kiai menyatakan: 'Saya rela sorban putih saya diganti merah-putih untuk tunjukkan kepada semua bahwa Indonesia itu satu'," tambah Gatot.

Panglima TNI Juga menambahkan jika dengan melaksanakan aksi ini maka semua pihak yang selama ini merongrong kedaulatan Indonesia dengan berbagai strategi diharapkan sadar dan waspada.

Ia ingin semua pihak mengakui bahwa Indonesia bukan bangsa lemah yang mudah dipecah belah. "Kalau melawan Indonesia, bukan hanya dengan TNI. Tapi seluruh rakyat siap untuk mempertahankan, kita semua," tandasnya.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon