Presiden Filipina Kepada Kelompok Abu Sayaf : Saya akan Menyayat Dada Kalian dan Memakannya Mentah-mentah! - Commando

Presiden Filipina Kepada Kelompok Abu Sayaf : Saya akan Menyayat Dada Kalian dan Memakannya Mentah-mentah! - Commando

C0MANDO.COM - LAOS - Ketika Presiden Filipina ini menginjakan Kakinya Di Laos Pada Senin malam (5/9) Untuk menghadiri KTT ASEAN, Presiden Filipina Rodrigo Duterte ini langsung menjadi pusat perhatian Media. Terlebih Lagi pada saat Duterte menjawab pertanyaan terkait dengan perang yang sedang ia deklarasikan dengan militan Abu Sayyaf Group (ASG).

Presiden Filipina Kepada Kelompok Abu Sayaf : Saya akan Menyayat Dada Kalian dan Memakannya Mentah-mentah! - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Pesawat Militer Rusia Dituding Terobos Wilayah Udara Estonia - Commando
Pihak Kepolisian Langsung Tembak Begal Sadis di Mesuji - Commando
jadi Buron Seminggu, Akhirnya Keluarga Begal Berhasil Ditangkap di Lampung - Commando
Peringatan 59 Tahun Kemerdekaan Malaysia Akan Dirayakan juga Malam Ini di Jakarta - Commando

Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyebutkan dengan tegas jika bahwasannya ia siap menelan mentah-mentah personel kelompok radikal itu.

"Mereka harus membayar perbuatan mereka. Jika telah tiba waktunya, saya akan memangsa kalian semua di depan banyak orang," Presiden Filipina Rodrigo Duterte di hadapan awak media yang Pada saat itu menyambut kedatangannya.

Bahkan Dia Juga Menegaskan jika bahwasannya Kelompok Abu Sayaf Sudah Membuatnya Marah Dan dirinya Bersumpah Akan Menelan Satu Persatu Militan Abu Sayaf.

"Saya tidak akan segan menyayat dada kalian. Beri saya cuka dan garam dan saya akan memakan kalian mentah-mentah. Saya tidak bercanda," tandas pria yang juga dijuluki Digong oleh media Filipina itu dalam rekaman video yang disebarluaskan kemarin.

Presiden kontroversial tersebut menyatakan bahwa aksi teror ASG di Davao akhir pekan lalu layak mendapatkan balasan lebih kejam.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon