Peperangan Makin Sengit Satu Pesawat Perang Suriah Ditembak Jatuh Pemberontak - Commando

Peperangan Makin Sengit Satu Pesawat Perang Suriah Ditembak Jatuh Pemberontak - Commando

C0MANDO.COM - DAMASKUS SURIAH - Dilaporkan Jika Satu Unit Pesawat jet Milik militer Suriah ditembak jatuh Pasukan Isis selama melakukan misi tempur melawan Negara Islam (ISIS) yang berlokasi dekat dengan kota Suriah timur Deir al-Zor. Informasi ini sendiri langsung dilaporkan dari kantor berita negara Suriah, SANA, yang mengutip sumber dari militer pemerintahan. Menurut sumber tersebut dikabarkan jika kemungkinan besar pilot pesawat tembur tersebut meninggal dunia dalam dalam insiden tersebut.

Peperangan Makin Sengit Satu Pesawat Perang Suriah Ditembak Jatuh Pemberontak - Commando

Baca Juga :
Bantu Pemerintah Bebaskan Sandera Kivlan Zein: Insya Allah Hari Ini 1 Sandera Abu Sayyaf Bebas
Untuk pertama kalinya Iron Dome Israel digunakan untuk hancurkan 2 roket yang ditembakkan dari Suriah - Commando

Perlu Diketahui Sebelumya JIka Angkatan Udara Suriah saat ini  tengah melancarkan "serangan udara terkonsentrasi" pada posisi ISIS di kawasan Deir al-Zor yang berpusat di Gunung al-Tharda, al-Orfi dan al-Kanamat.

Bahkan Dalam Laman Berita yang Dikutip dari Russia Today, Pada Hari Minggu Kemarin (18/9/2016), ISIS dilaporkan mengaku bertanggung jawab atas Insiden pesawat tempur yang ditembak jatuh tersebut. Pernyataan ini sendiri dimuat dalam akun media sosial yang berafiliasi dengan kelompok teroris itu.

Insiden pesawat jatuh ini sendiri terjadi hanya sehari setelah 62 tentara Suriah meninggal dunia dan 100 lainnya Mengalami Cedera di luar Deir al-Zor dalam serangan udara koalisi pimpinan AS. Kantor berita Suriah SANA melaporkan ISIS lantas melancarkan serangan tak lama setelah posisi tentara Suriah diserang dari udara.

AS mengatakan bahwa serangan itu "tidak disengaja", sementara Rusia mengatakan bahwa tindakan pasukan AS berada diantara antara kelalaian dan bantuan langsung kepada ISIS.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon