Oknum Anggota Melakukan Pugutan Liar, Kapolres Minta Maaf dan Undang Masyarakat Minta Ganti Rugi - Commando

Oknum Anggota Melakukan Pugutan Liar, Kapolres Minta Maaf dan Undang Masyarakat Minta Ganti Rugi - Commando

C0MANDO.COM - MEDAN – Baru Baru Ini media Sosial Dihebohkan dengan Video yang merekam aksi Satlantas yang melakukan pungutan liar, Karena Hal Tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie mengungkapkan Rasa permintaan maafnya atas Ulah Anak Buah nya yang melakukan pungutan liar.

Oknum Anggota Melakukan Pugutan Liar, Kapolres Minta Maaf dan Undang Masyarakat Minta Ganti Rugi - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Pesawat Militer Amerika Serikat Jatuh di Kawasan Okinawa Jepang - Commando
Rusia tuduh Drone Amerika Terbang di Dekat Konvoi Bantuan PBB yang Diserang
Tak Terima Di Tuduh Rusia, Pentagon Bantah Drone AS Terbang di Atas Konvoi Bantuan PBB

"Yang jelas anggota saya berbuat pungli karena saya kurang bisa mengawasi dan kurang bisa memberi lebih buat kesejahteraan mereka. Atas nama Kapolres, saya mohon maaf," ujar AKBP Teguh Pada Hari Kamis (22/9/2016).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh juga menyatakan dan sudah berjanji akan mengganti kerugian atas apa yang dilakukan oleh empat anggotanya tersebut. Dan Untuk Masyarakat Yang merasa dirugikan bisa langsung lapor ke Mapolres Labuhanbatu.

"Terhadap masyarakat yang merasa dirugikan karena ulah anggota saya tersebut, saya siap mengembalikan kerugian yang dialami," tambah Kapolres AKBP Teguh.

AKBP Teguh juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang tertangkap tangan melakukan pelanggaran pada saat berlalu lintas di kawasan hukum Polres Labuhanbatu, untuk tidak menyuap ataupun menawarkan sejumlah uang kepada pihak kepolisian yang sedang bertugas.

"Arahan saya agar anggota saya menanamkan rasa malu berbuat pelanggaran dan menanamkan kebanggaan menjadi polisi.

Semoga kejadian yang menimpa anggota saya bisa jadi pelajaran buat kami khususnya personel Polres Labuhanbatu untuk bisa lebih baik lagi melayani masyarakat," tegasnya. Sebagaimana diketahui, video rekaman pungli yang dilakukan personel polantas di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), menjadi viral di media soial. Akibatnya, empat polantas diperiksa Propam Polda Sumut.

Sumber : OKEZONE

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon