Delapan Penerjun Free Fall Yonko 463 Paskhas

Delapan Penerjun Free Fall Yonko 463 Paskhas 


Delapan penerjun free fall anggota Batalyon Komando 463 Paskhas melakukan penyegaran terjun, yang dilaksanakan tiga sorti pada ketinggian 5000 feet dan menggunakan pesawat Helikopter Colibri dengan Kapten Pilot Kapten Pnb Hutagalung dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Jawa Barat, take off dari area shelter Skadron Udara 14 dan lokasi Dropping Zone (DZ) di lapangan Batalyon Komando 463 Paskhas, Selasa (14/02).


Menurut Wadanyon Komando 463 Paskhas Mayor Pas Habib Yuwono Prasetyo yang memimpin pelaksanaan penerjunan tersebut mengatakan bahwa kegiatan latihan terjun free fall ini merupakan program rutin dilaksanakan Batalyon Komando 463 Paskhas dalam rangka meningkatkan ketrampilan dan ketangkasan serta profesionalisme individu prajurit Batalyon Komando 463 Paskhas untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Sebelum pelaksanaan kegiatan latihan terjun ini telah dilaksanakan kesiapan awal baik pembinaan fisik dan pembinaan mental serta materi tentang prosedur penerjunan bagi Prajurit Yonko 463. Sumber Internalpen,     14 Februari 2017 15:10:27 - Oleh : peniswahjudi

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon