iwan bopeng "tentara aja gw potong" kini dicari2 oleh keluarga besar TNI baik yg aktif atau sdh purnawirawan

iwan bopeng "tentara aja gw potong" kini dicari2 oleh keluarga besar TNI baik yg aktif atau sdh purnawirawan - Commando

Iwan bopeng baju kotak2 yang menyebut "tentara aja gw potong" kini dicari Cari oleh keluarga besar TNI baik yg aktif atau sdh purnawirawan. Walau saat ini telah beredar kabar jika ia sudah ditangkap namun jika bebas pun dia tak akan bisa hidup tenang Sebelum ia Meminta Maaf secara terbuka. Karena Keluarga Besar TNI Sangat tersinggung dan merasa di lecehkan.





Baca Juga Berita Terkait :
Video Lelaki ini Sesumbar : Tentara Gue Potong disini apalagi elu ! - Commando
Tentara Gue Potong disini apalagi elu ! Lihat Nasibnya Kini setelah diedit dikit mukanya 

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon