Karena Tak Tau Kasus Yuyun Puan Maharani Diminta Mundur dari jabatannya - Naon Wae News

Nah Loh Pengamat Ini Meminta Presiden Untuk Memecat Puan Maharani Dikarenakan Puan Tak Mengetaui Kasus Yuyun - Naon Wae News

Pengamat Ini Meminta Presiden Untuk Memecat Puan Maharani Dikarenakan Puan Tak Mengetaui Kasus Yuyun - Naon Wae News
Karena Tak Tau Kasus Yuyun Puan Maharani Diminta Mundur dari jabatannya - Naon Wae News

Baca Juga Berita Lainnya Terkait Perkembangan Kasus Yuyun Anak yang di perkosa 14 Pria :
Mentri Puan Tak Mengetahui Kasus Yuyun dan ini Tanggapan Fadli Zon - Naon Wae News
Mantap Ternyata Orangtua Pemerkosa Dan Pembunuh Yuyun pun Bisa Dipenjarakan
Siapkan Tisu sebelum Baca, NAMA SAYA YUYUN - NAON WAE NEWS
tanggapan Mentri Pemberdayaan Perempuan Terkait Kasus Yuyun - Naon wae News
Kronologi Lengkap Pemerkosaan yuyun oleh 14 pemuda di bengkulu - Naon wae News

Presiden  Republik Indonesia Bapak Ir H Joko Widodo seharusnya segera memecat Mentri Puan Maharani Yang Sekarang Menjabat Sebagai Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Dikarenakan Hal Ini sungguh Sangat memalukan, Dikarenakan Puan Maharani Sendiri Adalah seorang menteri yang semestinya bertanggung tidak mengetahui kasus perkosaan yang menimpa Yuyun.

Penegasan ini Sendiri disampaikan langsung Oleh salah Satu pengamat politik Muhammad Huda kepada salah satu portal Berita Intelejen (04/05). “Menteri Puan tidak tahu kasus Yuyun, itu sangat memalukan. Harusnya Presiden Jokowi pecat Puan Maharani,” tegas Muhammad Huda.

Kata Huda, kualitas Puan di kabinet Jokowi justru akan menambah buruk Pemerintahan Jokowi-JK. “Jokowi harus berani menunjukkan sikap tegasnya dengan memecat Puan,” beber Huda.

Huda menegaskan, selama ini kinerja Puan Maharani juga tidak terlihat. “Yang ada hanya menghabiskan anggaran, salah satunya untuk iklan Revolusi Mental,” papar Huda.

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani tidak mengetahui kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun (14), oleh 14 ABG di Bengkulu. Siswi kelas 1 SMP 5 Satu Atap di Bengkulu itu tewas setelah diperkosa 14 pria di desa kecil di Bengkulu.

“Wah saya belum tahu, apa itu ya?” ujar Puan menjawab pertanyaan soal kasus Yuyun. Pernyataan itu disampaikan Puan di Kompleks Istana Kepresidenan (03/05).

Sumber: intelijen

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon