Di Informasikan Jika Pemimpin Taliban Afghanistan Diduga Tewas - Commando

Di dapat Kabar Jika Pemimpin Taliban Afghanistan Diduga Tewas - Commando

C0MANDO.COM - Afghanistan - Mullah Akhtar Mansoor telah terlibat aktif merencanakan berbagai serangan di seluruh Afghanistan, mengancam warga sipil, pasukan keamanan, AS dan tentara sekutu.


Militer Amerika Serikat mengatakan sebuah serangan pesawat tak berawak AS kemungkinan telah menewaskan pemimpin Taliban Afghanistan, Mullah Akhtar Mansoor, di sebuah wilayah terpencil di Pakistan dekat perbatasan Afghanistan.

Para pejabat AS mengatakan serangan itu dilancarkan atas seizin Presiden Barack Obama dan terjadi Sabtu pagi (21/5) waktu setempat.

Di dapat Kabar Jika Pemimpin Taliban Afghanistan Diduga Tewas - Commando
Mullah Akhtar Mansoor

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Dalam 5 Hari Operasi Patuh jaya sudah ribuan kendaraan ditilang - Commando
Innalilahi Gunung Sinabung Kembali Meletus - Commando
Demo Rakyat Jakarta Anti Ahok Semakin Beringas - Commando
Setujukah Kalian ? Luhut: Larangan Kajian Komunisme Batasi Kecerdasan Masyarakat - commando

Mereka mengatakan beberapa pesawat tak berawak yang dioperasikan Pasukan Operasi Khusus AS terlibat dalam serangan yang kemungkinan juga menewaskan seorang laki-laki dewasa yang sedang bersama Mansoor dalam sebuah kendaraan di sebelah barat laut kota Ahmad Wal.

Tidak lama setelah kabar serangan itu muncul di internet dan lewat beberapa siaran berita di kawasan itu, Taliban, Afghanistan merilis pernyataan yang menyebut laporan kematian itu “tidak berdasar.”

Pernyataan juru bicara Pentagon Peter Cook mengatakan bahwa sebagai pemimpin Taliban Afghanistan, Mansoor telah terlibat aktif merencanakan berbagai serangan di seluruh Afghanistan, mengancam warga sipil, pasukan keamanan, AS dan tentara sekutu.

Cook mengatakan pihak berwenang AS masih menilai dampak serangan itu dan akan memberikan informasi lebih lanjut. [vm]

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon