Enaknya Di apain ? Orang ini Tipu Temannya Sendiri Ngaku Anggota Desus 88 - Commando

Parah Ni orang Enak nya di apain ya ? Orang Ini Tipu Temannya Sendiri Dengan Mengaku ngaku Anggota Densus 88 - Commando

C0MANDO.COM - Jakarta - Dengan mengaku ngaku sebagai salah seorang anggota Detasemen Khusus 88 (Anti Teror) atau lebih dikenal dengan nama Densus 88, Bambang berhasil menipu temannya sendiri yang bekerha di dinas perhubungan Kota Depot Bernama Viki. Pelaku Berhasil Membawa Kabur 1 Unit Sepeda motor trail milik Viki dengan alasan ingin meminjam karena sedang melakukan pengintaian.

Parah Ni orang Enak nya di apain ya ? Orang Ini Tipu Temannya Sendiri Dengan Mengaku ngaku Anggota Densus 88 - Commando



Secara fisik, Bambang (Pelaku Penipuan) memang berpenampilan layaknya anggota Aktif. Tubuhnya tinggi besar dan potongan rambut cepak. Bahkan Bambang Juga Mengenakan Attribut Kepolisian Lengkap. Bahkan agar korban percaya dengan PD Bambang juga menunjukan Kartu Anggota.



Bambang Menjanjikan Sesegera Mungkin akan akan mengembalikan motor korban. Namun hingga waktunya motor korban tidak dikembalikan. Selain menipu, tersangka juga mengaku berpenampilan seperti anggota untuk gagah-gagahan.



Tindakan ini diakui baru pertama kali. Namun polisi tidak percaya begitu saja dan masih melakukan pendalaman. Hingga saat ini polisi masih mendalami apakah masih ada korban lainnya atau tidak. Tersangka dijerat pasal 372 jo 378 KUHP.

Baca Juga :
TNI AL Kembali Tangkap Kapal berbendera Thailand Dan Malaysia Di Selat Malaka
Hukukam Kebiri Bagi Penjahat Seksual tinggal tunggu disahkan Presiden - Commando
Pelaku Utama Pembunuh Enno Di bebaskan ? Dengan alasan Anak Di bawah Umur - Commando
Indonesia Punya Potensi Kembangkan Energi Terbarukan 801,2 GW Baru Dimanfaatkan 1% - 


Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon