TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu Cisewu

TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu Cisewu

Jakarta - Meme berkonten humor memuat patung macan lucu Cisewu memang jadi viral sampai mendunia. Akibatnya, patung itu diturunkan personel TNI dari Markas Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat.
TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu Cisewu

Meski sudah diturunkan, patung macan lucu Cisewu kadung fenomenal, bahkan sampai sekarang. Kini pihak TNI juga membuat meme humor macan lucu itu.

"Mgkin para tuiippss sering mengalami hal di bawah...," kata akun resmi Pusat Penerangan TNI, @Puspen_TNI, pada 18 Maret kemarin. Cuitan itu disertai tagar #justjoke#intermezosiang. Akun @Puspen_TNI ini terverifikasi.


Meme itu ditengok detikcom pada Selasa (21/3/2017) dan sudah menjadi favorit 404 akun. Gambar ini juga dicuitkan ulang sebanyak 783 kali dan di-reply sebanyak 83 kali.

Meme itu bergambar macan lucu Cisewu dan macan gahar penggantinya. Dua patung berbeda karakter itu diperbandingkan dengan tulisan yang menggambarkan perbedaan orang yang mengharap belas kasihan saat berutang dan berubah menjadi gahar ketika utang itu ditagih.

(Baca juga: Alasan Patung Macan Lucu Diganti: Tak Cerminkan Kebanggaan Leluhur)

Kontan saja, meme itu dibayar dengan komentar-komentar netizen. Misalnya, @zajuli009 menuliskan, "haha min kenpa harimau di atas dihancurkan". Akun @Ikan_Tongkol berkomentar, "@Puspen_TNI saya sampe skrg masih sedih ingat nasip maung cisewu, ndan... :(". Akun @RestySeterah merespons, "Ini baru maung gahar *ehh joke miminnya nya juga renyah 😀 @Puspen_TNI".

Sumber : Detik

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon