Kevin Kosasih Gunakan Pelat Polri Palsu Agar Gagah di Depan Pacar

Kevin Kosasih Gunakan Pelat Polri Palsu Agar Gagah di Depan Pacar


Pengemudi mobil Fortuner berpelat Polri 3553-07, Kevin Kosasih, harus berurusan dengan kepolisian karena mengendarai mobilnya secara ugal-ugalan di Puncak, Bogor. Kevin telah mengakui menggunakan pelat palsu alias bodong dengan motif agar cepat sampai tujuan.

Tak hanya itu, Kevin mengungkapkan ia sengaja menggunakan pelat bodong itu agar terlihat keren dan gagah di depan pacarnya, yang turut ikut dalam mobil tersebut.

"Dia mengakui ingin terlihat gagah dan bisa cepat sampai tujuan. 'Karena saya juga bersama waktu itu dengan pasangan saya, pak'," ujar Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli di Pos Polisi Godog, Bogor, Senin (3/6).

Fadli menuturkan Kevin sengaja mencetak pelat Polri palsu di pinggir jalan. Saat ditilang, Kevin juga sempat menunjukkan STNK Dinas No 00941  atas nama Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Staf Logistik (Slog Polri), dengan masa berlaku mulai 20 Maret 2019 sampai 19 Maret 2020.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M Fadli menunjukkan STNK palsu milik Kevin Kosasih. Foto: Soejono Eben Ezer Saragih/kumparan
Namun, saat ditilang itulah polisi meragukan keasliannya STNK yang disodorkan Kevin yang merupakan seorang pelajar/mahasiswa itu.

"Kalau kita lihat dari konturnya sih cetakannya tidak solit. Dan itu juga bukan kapasitas kita dan itu sudah kita sampaikan ke Mabes Polri. Dan itu tidak ada diregister Mabes Polri," terang Fadli

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon