Gebyar Bulan Dirgantara di Lanud Suryadarma

Gebyar Bulan Dirgantara di Lanud Suryadarma

Gebyar Bulan Dirgantara di Lanud Suryadarma akan menyajikan  event-event spektakuler yang edukatif, inspiratif, rekreatif dan menghibur. Atraksi "Dynamic Pegasus" Tim Helikopter kebanggaan masyarakat Subang dari Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma akan unjuk nyali dan ketangkasannya di angkasa hari Sabtu 15 April 2017.  Aksi solo aerobatic  dari seorang pencinta dirgantara sejati yang sudah purnawirawan Marsekal Madya Eris akan menunjukkan ketangkasannya dengan pesawat kebanggannya.

Hari yang sama Mobile Planetarium akan menampilkan astronomi melalui pertunjukan teater yang menggetarkan jantung dan adrenalin, tubuh serasa berada di ruang angkasa. Skenario acara akan diracik bernuansa historis-edukatif oleh Dahsyat RCTI sesuai potensi kekayaan sejarah Lanud Suryadarma yang sangat komplit. Seluruh event hari pertama akan disiarkan langsung oleh televisi RCTI.

Gebyar Bulan Dirgantara di Lanud Suryadarma

Tidak ketinggalan partisipasi Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi menyumbangkan  Sate Maranggi (makanan khas lokal Purwakarta) untuk santapan seluruh masyarakat dan peserta Fun Walk dan Fun Bike hari Minggu 16 April di sepanjang Hanggar Charlie sampai ke ujung landasan pesawat. Kawula muda yang hobby Foto Selfie dapat melampiaskan kegemarannya berselfiria dengan berbagai enggel yang unik dan spesifik yang tidak ada di tempat lain. Event ini akan mencatat sejarah rekor baru foto selfie di Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk memecahkan rekor yang ada saat ini.

Event menarik lainnya adalah Festival Band, Static Show, Food Festival, Gathering Bikers, Pemilihan Putra Putri Dirgantara. Untuk pemenang Pemilihan putra putri dirgantara  berdasarkan rekomendasi KASAU secara otomatis lulus seleksi Bintara Wanita Angkatan Udara (WARA) langsung mengikuti Pendidikan Sekolah Bintara Wara di Kaliurang Jawa Tengah. Kejuaraan Nasional terbang Layang yang sudah dibuka sejak Sabtu 1 April, sampai hari ini sudah berlangsung pada hari keempat dan akan berakhir 6 April 2017.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon