Natizen Tagih Janji Ibu Ini yang Mau Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang

Natizen Tagih Janji Ibu Ini yang Mau Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang 


JAKARTA - Seorang ibu mengaku rela memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.
Natizen Tagih Janji Ibu Ini yang Mau Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang

Video ibu memakai kaos biru dan celana jins pendek itu menjadi viral di media sosial karena pernyataannya yang rela memotong susunya.

Dia memulai pernyatannya dengan mengatakan, "Hai Linglung, masih ingatkankan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping."

Dia melanjutkan, "Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya."

"Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya," ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya.

Video ini selain diunggah di youtube juga diunggah di instagram
Netizen pun bereaksi karena melihat hasil hitung cepat menunjukkan Anies Sandi mengungguli Basuki Djarot

akun Agusnabilnabil Nabil berkomentar, "Ayo bu potonglah...udh mau menang lo anis sandi wkwkkwkw."

kemudian akun radenmas sq bertanya, "Jadi? kapan di potong nih"
Akun Tomzul tauhid mengomentari, "Ingat janji potong susu.kalau kalah ya..jangan sampe ga..perkataan adalah doa. Hati hati bisa jd penyakit kanker tuh susu y."
Simak videonya di atas! (*)

Sumber : Tribun 

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon