Warga dan Tetangga bu Saeni (Warteg) Marah dan akan usir dia dari serang - Commando

Wow Warga Kota berikut dengan tetangga Marah, Dan Sudah ada wacana Bakal Usir Bu Saeni "Warteg" dari Kota Serang - Commando

C0MANDO.COM - Serang Banten - Warga Kota Serang emosinya tersulut dengan ada nya propoganda yang dilakukan oleh media nasional (Kompas) yang terus menerus menyudutkan Pemerintah dan Ummat Islam Yang ada di Kota Serang Banten. Selepas Dirazianya Warung Makan (Warteg) Bu Saeni Oleh Satpol PP Beberapa waktu yang lalu.


Berita Lainnya :
Kepollisian Berhasil Menangkap Pemuda yang Berpose Injak Al Quran - Commando
Tak Terima Dipermalukan KPK,BPK siap Lakukan Balasan, KPK Terancam Lumpuh - Commando
Gagal Jungkir balikan Harga, Presiden Minta Menteri Kampanyekan Makan Ikan Pengganti Daging

Akibat dari Dampak pemberitaan yang seolah-olah menguntungkan dan bahkan ikut membenarkan Bu Saeni sang pemilik warteg yang buka di siang hari pada saat ramadhan, padahal faktanya petugas Satpol PP yang bertugas tengah menegakkan aturan Perda dikarenakan karena Bu Saeni tertangkap basah membandel, Pemerintah Pusat melalui Menteri Dalam Negeri malah mengintervensi dan berupaya mencabut Perda Kota Serang No.2/2010 yang mengatur waktu berjualan makanan di bulan Ramadhan.


Beragam Komentar Natizen Terkait Dengan Hal ini :


7 comments

era pemimpin yang mengutamakan teleransinya secara sepihak ya seperti inilah jadinnya.

Mestinya ibu Saeni dengan besar hati berterus terang saja apa adanya..., ga usah takut. kalo memang merasa sudah berlaku kurang pantes di perantauan ya minta maaf. kalo merasa benar ya harus siap dengan resikonya.

orang puasa harus menghormati orang yg tdk berpuasa,ulama jga harus menghormati orang maksiat yg konon ktanya pahalanya #DOBEL...

Saya puasa lalu liat warung buka bgi saya gak masalah... Klo saya bermasalah krn warung itu tdk menghormati puasa saya itu namanya RIYA

Saya puasa lalu liat warung buka bgi saya gak masalah... Klo saya bermasalah krn warung itu tdk menghormati puasa saya itu namanya RIYA

Saya puasa lalu liat warung buka bgi saya gak masalah... Klo saya bermasalah krn warung itu tdk menghormati puasa saya itu namanya RIYA

Apapun yang dilakikan, masalahnya melanggar perda, sama dengan melanggar hukum

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon