Ternyata Kaos PKI Sudah Terjual Bebas di Blok M 3 Sejak Bulan Lalu - Naon WAE NEWS

Ternyata Sudah Tiga Bulan yang Lalu Kaos Lambang PKI Di Jual Bebas Di di Blok M - NAON WAE NEWS

Kaos bergambar palu arit, lambang pki

Ternyata Sudah Tiga Bulan yang Lalu Kaos Lambang PKI Di Jual Bebas Di di Blok M - NAON WAE NEWSTernyata Sudah Tiga Bulan yang Lalu Kaos Lambang PKI Di Jual Bebas Di di Blok M - NAON WAE NEWS

Naon Wae News , JAKARTA -- Petugas Polsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan memeriksa pemilik toko yang menjual kaos bergambar "Palu Arit" yang merupakan lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) di kawasan Blok M Square.


"Pemilik toko berinisial MI dibawa ke Polsek Metro Kebayoran Baru guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Ary Purwanto di Jakarta Senin (9/5).


Selain IM, polisi juga meminta keterangan penjaga toko yang menjajakan baju bergambar palu dan arit tersebut AN dan menyita satu lusin kaos tersebut.




(Baca: Jual Kaos PKI, Pemilik Toko di Blok M Diseret Polisi Di Gambar Bawah )

Jual Kaos PKI, Pemilik Toko di Blok M Diseret Polisi
Jual Kaos PKI, Pemilik Toko di Blok M Diseret Polisi


Berdasarkan informasi, awalnya tim gabungan Polda Metro Jaya dan Intel Gabungan Kodam Jaya menerima informasi penjualan kaos berlambang palu arit di Blok M Square dan Blok M Mall Jalan Melawai Kebayoran Baru pada Minggu (8/5) sore.

Selanjutnya tim gabungan polisi dan TNI itu mengamankan karyawan berinisial AN dan pemilik Toko "More" IM yang menyediakan pakaian berlambang terlarang itu. Hasil pemeriksaan AN menyebutkan kaos itu sudah ada sekitar tiga bulan lalu semenjak saksi bekerja di toko milik IM.

Ary menyatakan saksi tidak mengetahui gambar baju itu menandakan lambang PKI yang dilarang keras pemerintah Indonesia sehingga sementara ini tidak ada unsur makar.


Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Nasib Remaja Yang Duduki Kepala Patung Pahlawan Revolusi Kini Mereka Di Tangkap TNI 
Pemerintah AS Akui Ikut mengerahkan pasukannya di Yaman - Naon Wae News
karena selfie mengenakan kaos PKI Bocah ini dicomot tentara - Naon WAE NEWS
12 pemerkosa yuyun ajukan pembelaan terkait hukuman yang menjeratnya - naon wae news

Sumber Redaksi :

Red: Bayu Hermawan
posmetro Kaos bergambar palu arit, lambang pki

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon