Karni Ilyas: Kenapa Saya Terusik Dengan Perlakuan Ahok Kepada Warga Miskin?

Karni Ilyas: Kenapa Saya Terusik Dengan Perlakuan Ahok Kepada Warga Miskin?

Saya tidak anti Ahok. Juga tidak masalah dia menambah kekayaan semua taipan yang dia senang. Tapi saya terusik melihat perlakuannya kepada orang miskin.


Saya tdk bisa bayangkan penduduk Luar Batang, Pasar Ikan yg sudah empat generasi di lokasi itu

digusur dari rumah dan tanah kelahiran mereka dan tempat mereka mencari nafkah.
Karni Ilyas: Kenapa Saya Terusik Dengan Perlakuan Ahok Kepada Warga Miskin?

Saya terusik ketika mendengar wejangan Menteri Susi bahwa 22 juta penduduk DKI yg lahir di negara berpantai terpanjang di dunia, di masa depan tidak punya tempat 1 meter pun dari berkilo-kilo meter pantai Jakarta hanya untuk memandang laut dg gratis.

Mereka baru bisa melihat laut kalau membeli apartemen, rumah mewah, atau menyewa hotel dari para taipan yg dapat izin reklamasi dari Ahok, yang jumlahnya nggak lebih dari 10 orang.

Kenapa saya terusik. Karena saya bisa merasakan perasaan mereka. Karena saya pernah sangat miskin.

-KARNI ILYAS-

Baca Juga Artikel Lainnya Terkait Ahok :
Kumpulan Meme Meme Kocak Terkait Kasus Korupsi Ahok RS Sumber Waras - Naon Wae News
Luar Batang DIGUSUR - Naon Wae
Penderitaan tiada akhir di negeri dongeng - naon wae
Pengakuan mengejutkan Ahok Menyimpan Miras di rumah nya - Naon Wae

Sumber : replita

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon