Internezo Ahok dan Sang Adjudan

Internezo obrolan antara Ahok dan Sang Adjudan - Naon Wae news 
Ahok : Hebat mana gue atau Haji Lulung?

Ajudan : Hebat anda tuan.. Haji lulung salah sebut UPS langsung dibully.. sedangkan anda nyebut taik, bajingan, bangsat, brengsek, goblok berkali2 gak ada yang nge-bully Anda tuan..

Ahok : Loe bener juga ya.. kalau gue dengan KPK hebat mana?

Ajudan : Hebat anda Tuan.. Kasus sumber waras sudah ada sejak tahun 2014, lahan HGB yang otomatis akan kembali menjadi milik pemerintah tahun 2018 malah anda beli seharga 755 miliar ke swasta, dengan transaksi cek tunai mencurigakan saat malam tahun baru dan saat bank tutup.. Belum lagi kasus suap reklamasi yang melibatkan Staf Ahli anda Tuan.. Hebatnya Anda adalah.. KPK belum menemukan niat jahat.. Anda memang sakti tuan..


Internezo obrolan antara Ahok dan Sang Adjudan - Naon Wae news

Ahok : Haha.. Gak salah Yusril bilang gue sakti.. Kalau gue sama ketua BPK hebat mana?

Ajudan : Yaa.. masih hebat anda tuan.. IAEA, badan nuklirnya PBB yang audit BPK kita... tapi anda bisa mengatakan BPK kita auditnya NGACO..

Ahok : (Tersenyum) Betul.. Betul.. Kalau gue dengan Menteri hebat mana?

Ajudan : Tentu masih hebat anda tuan.. Contohnya reklamasi teluk jakarta.. Menteri susi meminta reklamasi dihentikan, tapi nyatanya reklamasi jalan terus.. tanpa Perda, tanpa Amdal.. Pulau reklamasi dibuat diatas laut, tapi Anda mampu mengalahkan Menteri Kelautan.. Anda memang luar binasa tuan..

Ahok : Ha..ha..ha.. Gue gitu loh.. Kalau gue dengan Calon Gubernur lain hebat mana?

Ajudan : Masih hebat anda tuan.. Calon gubernur lain masih dicari-cari kesalahannya.. sedangkan Anda minum bir.. mau legalisasi miras.. prostitusi.. sertifikat PSK.. Atau mengenai adik anda yang masuk daftar Panama Papers.. tapi orang-orang adem ayem saja kan?

Ahok : Iya juga ya.. Gue gak nyangka sehebat ini.. Kalau gue dengan Nabi, hebat mana?

Ajudan : (Terdiam sejenak sambil berfikir, lalu berkata) Yaa.. masih hebat Anda tuan..

Ahok : Kok bisa?

Ajudan : Nabi takut sama Tuhan.. Sedangkan Anda Tuhan saja mau dilawan

Internezo obrolan antara Ahok dan Sang Adjudan - Naon Wae news
Sumber Facebook.com


Baca Juga ARtikel Terbaru Lainnya :
Benarkan Penggusuran di luar batang merupakan upaya penghapusan sejarah leluhur ?
Setelah Susi kini JK Ikut Sentil Ahok Terkait Reklamasi Teluk Jakarta
FPI Berulah lagi dengan mendirikan Posko Kemanusiaan bagi Korban Penggusuran Pasar Ikan

Note Cerita Di atas hanya fiktif belaka dan Sumber nya saya ambil dari laman Facebook

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon