Bukti JIKA Kuat FPI Ormas Anarkis Dan Intoleransi!

INILAH BUKTI KALAU FPI ORMAS YANG INTOLERANSI.

Ternyata benar dengan apa yang selama ini diberitakan oleh media kalau FPI adalah ormas yang INTOLERANSI atau menolak perbedaan agama, media juga benar kalau FPI selama ini sangat anti terhadap agama lain diluar Islam.
INILAH BUKTI KALAU FPI ORMAS YANG INTOLERANSI.
Bukti JIKA Kuat FPI Ormas Anarkis Dan Intoleransi!

Baca Juga Artikel Lainnya :
FPI Berulah lagi dengan mendirikan Posko Kemanusiaan bagi Korban Penggusuran Pasar Ikan
Panglima TNI merasa dilematis saat di ajak ahok gusur rumah warga
MUI : Pemimpin Muslim yang Adil Lebih Baik Ketimbang pemimpin Zalim

Pagi tadi, Senin 25 April 2016 dua orang tokoh Tionghoa sang aktivis anti korupsi dan pembela rakyat miskin Lius Sungkharisma (Buddha) beserta Jaya Suprana (Kristen) pendiri yayasan MURI mengunjungi Posko Kemanusiaan FPI di Luar Batang, Jakarta Utara.

Lius Sungkharisma bersama Jaya Suprana mengaku bangga bisa mengenal FPI dari dekat, selama ini saya mengenal FPI dari media, media selalu menggambarkan kalau FPI adalah ormas yang selalu menebar kebencian terhadap agama lain.

"Tapi begitu saya mengenal lebih dekat justru saya tertarik oleh FPI yang sangat ramah dan menghormati perbedaan suku, ras, dan agama, seperti saya yang keturunan china dan beragama kristen". Kata Jaya Suprana

"Dulu saya mengagumi Gusdur dan membenci FPI tapi kini saya mengagumi FPI dan akan merasa terhormat kalau Habib Rizieq mau mengangkat saya sebagai murid nya" Ujar Jaya Suprana boss jamu Jago.

Selama ini media hanya rajin menebar berita fitnah terhadap aksi kekerasan FPI tapi media mendadak buta dan tuli oleh aksi kemanusiaan FPI, sejak FPI membuka posko kemanusiaan di Luar Batang tidak ada satu mediapun yang meliput kegiatan FPI.

INI LAH BUKTI NYATA PENGHANCUR ISLAM DARI DALAM Ayo bubarkan FPI karena FPI ormas anarkis dan Intoleransi.!!!
Note : Yang Anarkis sebenar nya di indonesia bukan lah FPI Melainkan Media.

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon